Bahaya Penyakit Hernia/ Turun Berok Jika Di Biarkan

Bahaya Penyakit Hernia/ Turun Berok Jika Di Biarkan. -Hernia atau turun berok adalah kondisi yang terjadi ketika organ dalam tubuh menekan dan mencuat melalui jaringan otot atau jaringan ikat di sekitarnya yang lemah. 

Jaringan ikat tubuh seharusnya cukup kuat untuk menahan organ tubuh di dalamnya agar tetap berada di posisinya masing-masing. Namun, beberapa hal menyebabkan jaringan ikat melemah sehingga tidak dapat menahan organ di dalamnya dan mengakibatkan hernia. CARA MENGATASI HERNIA/TURUN BEROK TANPA OPERASI

Konsultasi& Pemesanan

Tlp,Sms,Wa; 0812 4804 7577

fast respon& free konsultasi


Harga Rp 450.000

Jenis-jenis Hernia

Hernia terdiri atas beberapa jenis, yaitu: Atasi Bahaya Penyakit Hernia/ Turun Berok Pada Pria ataupun Wanita

Hernia inguinalis, terjadi ketika sebagian usus atau jaringan lemak di rongga perut mencuat ke selangkangan. Hernia inguinalis merupakan jenis hernia yang paling sering terjadi dan pria memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.
Hernia femoralis, terjadi ketika jaringan lemak atau sebagian usus mencuat ke paha atas bagian dalam. Risiko wanita menderita jenis hernia ini lebih tinggi, terutama wanita hamil atau memiliki berat badan berlebih (obesitas).
Hernia umbilikus, terjadi ketika sebagian usus atau jaringan lemak mendorong dan mencuat di dinding perut, tepatnya di pusar. Jenis hernia ini biasanya dialami oleh bayi dan anak di bawah usia 6 bulan akibat lubang tali pusat tidak tertutup sempurna setelah bayi lahir.
Hernia hiatus, terjadi ketika sebagian lambung mencuat ke dalam rongga dada melalui diafragma (sekat antara rongga dada dan rongga perut). Jenis hernia ini umumnya terjadi pada lansia (>50 tahun). Jika seorang anak mengalami hernia hiatus, kondisi tersebut disebabkan oleh kelainan bawaan.
Hernia insisional, terjadi ketika usus atau jaringan mencuat melalui bekas luka operasi di bagian perut atau panggul.
Hernia epigastrik, terjadi ketika jaringan lemak mencuat melalui dinding perut bagian atas, tepatnya dari uluhati hingga pusar.
Hernia spigelian, terjadi ketika sebagian usus mendorong jaringan ikat (spigelian fascia) yang terletak di sisi luar otot rektus abdominus, yaitu otot yang membentang dari tulang rusuk hingga tulang panggul dengan karakteristik tonjolan yang dikenal dengan ‘six pack’. Hernia spigelian paling sering timbul di daerah sabuk spigelian, yaitu daerah pusar ke bawah.
Hernia diafragma, terjadi ketika sebagian organ lambung mencuat masuk ke rongga dada melalui celah diafragma. Hernia jenis ini juga dapat dialami oleh bayi ketika pembentukan diafragma kurang sempurna.
Hernia otot, terjadi ketika sebagian otot mencuat melalui dinding perut. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera saat berolahraga.

Penyebab Hernia

Hernia disebabkan oleh kombinasi antara kondisi otot yang tertarik dan melemah. Ada beberapa hal yang menyebabkan otot tubuh melemah, yaitu:

1.Usia.
2.Batuk kronis.
3.Bawaan lahir, terutama di pusar dan diafragma.
4.Cedera atau komplikasi dari operasi di bagian perut.

Selain itu, ada sejumlah faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami hernia, terutama ketika otot tubuh mulai melemah. Di antaranya adalah: Ingat!! Penyakit Hernia/ Turun Berok Jangan DiBiarkan

  1. Terlalu sering mengangkat beban berat.
  2. Konstipasi yang menyebabkan penderitanya harus mengejan saat buang air besar.
  3. Kehamilan yang menyebabkan meningkatnya tekanan dalam dinding perut.
  4. Penumpukan cairan di dalam rongga perut.
  5. Berat badan meningkat secara tiba-tiba.
  6. Bersin yang berlangsung lama.
  7. Penyakit seperti cystic fibrosis, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan risiko hernia. Kondisi ini menyebabkan terganggunya fungsi paru sehingga memicu batuk kronis.

Gejala Hernia

Bahaya Penyakit Hernia/ Turun Berok Jika Di Biarkan. -Gejala hernia bervariasi, tergantung lokasi dan tingkat keparahan. Hernia di perut atau selangkangan ditandai dengan munculnya benjolan atau tonjolan yang dapat hilang ketika berbaring. Namun, benjolan dapat muncul kembali ketika penderita tertawa, batuk, atau mengejan. Gejala hernia lainnya adalah:

  1. Nyeri di area benjolan, terutama ketika mengangkat atau membawa benda berat.
  2. Rasa berat dan tidak nyaman di perut, terutama ketika membungkuk.
  3. Konstipasi.
  4. Ukuran benjolan semakin membesar seiring waktu.
  5. Benjolan di selangkangan.
  6. Hernia hiatus juga ditandai dengan gejala nyeri dada, sulit menelan (disfagia), dan heartburn. 

Diagnosis Hernia

Diagnosis hernia dilakukan melalui pemeriksaan fisik. Dokter akan meraba bagian perut atau selangkangan pasien untuk merasakan benjolan atau tonjolan yang dapat terlihat ketika pasien berdiri atau batuk.

Untuk hernia hiatus, dokter akan melakukan pemeriksaan barium edema dan endoskopi dalam proses diagnosis. Barium edema adalah pemeriksaan foto Rontgen dengan menggunakan bantuan cairan barium yang ditelan untuk menghasilkan gambar detail bagian dalam saluran pencernaan. Jenis pemeriksaan ini juga digunakan untuk mendeteksi obstruksi usus.

Tes pencitraan juga dilakukan untuk memastikan diagnosis dan mendeteksi gangguan lain yang mungkin disebabkan oleh hernia, seperti:

USG, untuk memperoleh gambaran bagian dalam organ perut dan panggul.
CT scan, untuk memeriksa organ-organ bagian dalam rongga perut.
MRI, untuk mendeteksi adanya robekan pada otot perut, meskipun tidak terlihat tonjolan.

Pencegahan Hernia

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah hernia. Di antaranya adalah:

  1. Berhenti merokok, karena rokok memicu batuk kronis yang dapat meningkatkan risiko hernia.
  2. Menjaga berat badan ideal dengan berolahraga secara teratur.
  3. Mengonsumsi makanan tinggi serat, seperti buah, sayuran, dan biji-bijian untuk menghindari konstipasi.
  4. Hindari mengangkat beban berlebih atau di luar kemampuan.
  5. Konsultasi kepada dokter jika mengalami batuk atau bersin yang berlangsung terus-menerus.
  6. Komplikasi Hernia

Jika tidak segera ditangani, hernia akan semakin membesar dan semakin menekan jaringan atau organ di sekitarnya. Kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi yang dapat dialami pasien hernia. 

Komplikasi tersebut di antaranya adalah:

Hernia inkarserata (obstruksi hernia), yaitu kondisi ketika usus terjebak di dinding perut atau di dalam kantung hernia (ingunal canal), sehingga mengganggu kerja usus.
Hernia strangulata, yaitu kondisi ketika usus atau jaringan terjepit, sehingga aliran atau pasokan darah terhambat. Jika tidak segera ditangani, kondisi ini dapat mengancam jiwa penderita. Hernia strangulata biasanya terjadi ketika obstruksi hernia tidak segera ditangani. Tindakan operasi harus segera dilakukan untuk mencegah kematian jaringan.

Komplikasi pasca operasi juga mungkin terjadi pada pasien. Di antaranya adalah:

Hernia berulang.
Infeksi.
Nyeri jangka panjang.
Cedera kandung kemih.

Pengobatan Hernia

Sebelum menentukan langkah pengobatan, ada sejumlah faktor pertimbangan yang dapat memengaruhi keputusan dokter dalam menentukan prosedur operasi, yaitu:

  1. Kondisi kesehatan pasien secara keseluruhan.
  2. Gejala yang muncul dan dampaknya terhadap kehidupan pasien. Dokter akan merekomendasikan tindakan operasi jika gejala yang dirasakan semakin memburuk atau telah mengganggu aktivitas pasien sehari-hari.
  3. Jenis dan lokasi hernia.
  4. Isi hernia. Misalnya otot atau sebagian usus yang menyebabkan obstruksi usus atau terganggunya sirkulasi darah ke organ

Berdasarkan pertimbangan tersebut, ada beberapa metode pengobatan yang dapat dilakukan dokter, yaitu:

Terapi obat. Untuk pasien hernia hiatus, dokter akan meresepkan obat untuk menurunkan asam lambung guna meredakan gejala dan rasa tidak nyaman. Beberapa jenis obat yang mungkin diberikan, yaitu antasida, antagonis reseptor H-2, dan penghambat pompa proton (PPI).
Operasi. Tindakan operasi merupakan langkah utama yang dilakukan dokter dalam menangani hernia. Ada dua metode operasi yang dapat dilakukan, yaitu:
Operasi terbuka, terdiri atas beberapa pilihan tindakan yang mungkin dilakukan dokter selama operasi turun berok. Di antaranya adalah:
Herniotomi. Dokter akan membuat sayatan pada dinding perut, kemudian mendorong hernia agar masuk kembali ke dalam rongga perut dan membuang kantung hernia.
Herniorafi. Hampir serupa dengan herniotomi, namun dokter akan menjahit area keluarnya hernia untuk memperkuat dinding perut.
Hernioplasti. Tindakan ini dilakukan ketika lubang tempat keluarnya hernia cukup besar. Dokter akan menggunakan jaring sintetis (mesh) untuk menutup dan memperkuat lubang tersebut, sehingga hernia tidak kambuh kembali.
Laparoskopi (operasi lubang kunci), yaitu prosedur penanganan hernia yang dilakukan dengan membuat sayatan kecil di dinding perut. Dokter bedah akan menggunakan laparoskop dan alat penunjang operasi lain dalam prosedur ini. Laparoskop adalah alat berbentuk tabung tipis dan dilengkapi dengan kamera dan cahaya di bagian ujungnya.
Meskipun demikian, ada jenis hernia yang tidak membutuhkan tindakan operasi, yaitu hernia umbilikus yang biasanya dapat sembuh sendiri dan hernia hiatus yang terkadang dapat ditangani dengan obat-obatan.

Bahaya Penyakit Hernia/ Turun Berok Jika Di Biarkan. =Hernia pada umumnya terjadi pada laki-laki akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi juga pada wanita. Kebanyak kasus hernia bisa diobati dengan jalan operasi. Misalnya dengan operasi bedah untuk memperkuat dinding perut. Dengan itu, otot di daerah dinding perut bisa menahan beban lebih baik dan mencegah hernia kambuh kembali. Akan tetapi kini telah hadir Obat Herbal Hernia DE NATURE Kapsul yang sudah sangat terbukti manjur dan mujarab mencegah dan mengobati hernia sampai tuntas TANPA EFEK SAMPING dan DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA AHLI!!

***Dan jika sekarang anda sedang mencari pengobatan untuk mengatasi penyakit hernia,Kami punya solusinya,,

Kini anda tidak perlu cemas dan khawatir lagi, pengobatan yang kami tawarkan adalah pengobatan yang aman, ampuh, tanpa efek samping, dan operasi yang menelan banyak biaya dan belum juga merasakan sakit setelah operasi berikt dengan komplikasi pasca operasi hernia;

Inilah obat yang kami maksud untuk mengatasi HERNIA/TURUN BEROK anda;


Konsultasi& Pemesanan

Tlp,Sms,Wa; 0812 4804 7577

fast respon& free konsultasi
Harga; Rp 450.000


Obat herbal DE NATURE ini paling ampuh mengobati segala penyakit terutama penyakit hernia dengan tuntas 100% tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda. Yakni dengan cara mengkonsumsi obat herbal De Nature, KARENA APA..? Karena obat herbal De Nature ini memiliki banyak kandungan senyawa yang selain kaya akan antioksidan juga memiliki sifat sebagai anti tumor yang mampu membantu mengatasi sel kanker dengan aman dan tanpa efek samping. Obat hernia De Nature ini berasal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan sebagai pelengkapnya ada madu. Madu fermentasi juga berfungsi sebagai pemanis Mempercepat untuk penyembuhan atau mengobati hernia. Obat herbal ini aman untuk dikonsumsi oleh yang memiliki masalah maag sekalipun. 

Obat herbal de nature merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Obat herbal de nature khusus diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium BPOM dan DINKES RI sehinnga menjadikan produk herbal de nature sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan berbagai penyakit.

Legalitas Produk


Bahaya Penyakit Hernia/ Turun Berok Jika Di Biarkan.  -Obat herbal De Nature adalah obat herbal yang diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Obat herbal De Nature diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi obat herbal de nature adalah tumbuh-tumbuhan obat yang ada dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara maksimal.

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN YANG SEDANG ANDA DERITA

Pesan Sekarang JUGA!!! OBAT HERNIA 

Hanya Dengan Harga Rp. 450.000 Anda Akan Mendapatkan Khasiat Yang Luar Biasa dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin tanpa operasi yang menelan banyak biaya.

Telah Hadir ! Obat Herbal Hernia Yang Paling Laris Saat Ini – Solusi Untuk Mengatasi dan Mengobati Hernia Dengan Aman dan Nyaman

Bagi anda yang saat ini sedang menderita Hernia yang tidak kunjung sembuh dan bingung harus menggunakan pengobatan apa lagi, jangan khawatir karena kini anda bisa mengobati Hernia yang anda derita dengan aman dan nyaman yaitu dengan mengkonsumsi OBAT HERNIA DE NATURE.

AMAN =>> Karena obat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat lengkap dan masing-masing mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan kanker dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini melalui uji klinis yang sangat ketat sehingga mempunyai kualitas dan mutu yang tinggi.

NYAMAN =>> Karena mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh dengan kandungan yang sangat lengkap dibandingkan dengan produk yang lainnya.

Dengan beragam bahan-bahan alami yang diolah secara higinis anda tidak perlu ragu lagi karena obat HERNIA /TURUN BEROK DE NATURE baik untuk pengobatan hernia dan dapat mencegah, mengobati hernia pada anak dengan tuntas. dan silahkan anda buktikan khasiat nya dengan mencoba konsumsi obat herbal HERNIA DE NATURE ini sekarang juga. 


Cara Pemesanan :

  • Melakukan pemesanan via Telp/SMS/WA 081248047577
  • Selanjutnya lakukan transaksi pembayaran/ transfer ke salah satu rekening resmi Agen De Nature
  • Konfirmasi pembayaran, agar barang segera kami kirimkan ke alamat Anda
  • Setelah melakukan pembayaran, barang akan di kirim via JNE/ TIKI/ J&T EXPRESS ataupun POS INDONESIA, sesuai permintaan konsumen atau sesuai ekspedisi terdekat dari rumah konsumen. Barang akan di terima 2-3 hari dari hari pengiriman.


Jika Anda Berminat Silahkan SMS atau WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

  1. Nama penerima paket:
  2. Alamat lengkap:
  3. No hp : (yang selalu aktif)
  4. Obat pesanan 
  5. Pilih jasa kirim : TIKI, JNE, J&T, POS INDONESIA (Pilih jasa kirim terdekat alamat Anda)
  6. Pilih alternatif pembayaran : BCA, BRI, BNI, MANDIRI

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/WA yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim.



Pastikan nomor rekening pembayaran obat a/n WAWAN SETIAWAN, dan segera lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan foto bukti transfer via whatsapp "jika ada" atau cukup infokan "jika tidak ada struk bukti transfer".

Jasa Pengiriman


Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler.

Resi pengiriman


Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia Pastikan Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jaminan Paket 


  • Uang kembali 100% jika paket pesanan tidak sampai.
  • Kami ganti yang baru jika obat sampai dalam keadaan segel rusak.
  • Kami bantu pantau posisi paket pesanan selama dalam pengiriman / belum sampai.

Konsultasi dan Pemesanan
 Call/Sms /Whatsapp :081248047577 
( Layanan 24 Jam)


SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH DAN BERBAHAYA


Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman  dan Ampuh Semoga Lekas Sembuh,AMIIN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspadai Kanker Lambung Jarang Di Sadari

Apotik Agen Obat Herbal Kanker Serviks De Nature Di Semarang

Atasi Kista Ovarium Tanpa operasi Dengan Herbal De Nature